Sabtu, 29 Juni 2013

Penerimaan Raport!

Haaaaiii Lagiiii. Kemarin, tepatnya tanggal 29 Juni 2013 SMP N 1 Wonosari Penerimaan Raport. Nggaktahu kenapa dari rumah itu enggak ngrasa tegang *matirasa haha. Berangkat dari rumah jam 06.30am itu dengan keadaan terburu buru-.- daaan sampe di sekolah ternayata masih sepi-..- Daaan yang lebih lebih lebihnya lagi apel nya dilaksanain jam 08.30am *haha. Bzzz, males apel.

Habis apel, semua langsung masuk kelas buat terima raport. Nah! Aku baru tengang *gubrak. Kita nungguin wali kelas kitaaa Bu Sri Lestari, lamaaa bange bzzzz. Bwaaaa-.- kelas lainnya udah dibagiin dan udah pada seneng seneng, tapi kelas kita beluuum:') #sabaar. Dikarenakan lama, Zulva, Mbak Astrie, sama Indah nyusul Bu Sri Lestari buat nanyain Pembagian Raport Kelas 8G :) Nggaklama, Bu Sri Lestari, Zulva, Mbak Astrie dan Indah otw sambil bawa Raportnyaa.. Aghh-.- rasanya nggak beraturan, sebelum dibagiin Bu Sri Lestari memberi pesanpesan *mukategang aaabbbcccdddeeefffggghh nggak sabaaar-.-

Yeah! satupersatu nama disebutin T.T sampe akhirnya namaku disebutin "Khafidzah Nur Isnaini" nggaktahu kenapa seketika aku langsung nangis *ngaku:D aku belum tahu apaapa soal nilaiku dan ranking ku, karena aku enggakberani lihat-.- Aku takut ngecewain orangtuakuuu :" #curcol karena ku nggak berhenti nagis, temenku bilang ke aku "Naik yo Fis, kamu ki naikk" :"""") Seneng sama sedih jadi satu. Dan aku memberanikan diriku *haha  untuk lihat raportku. Tertulis "Naik ke Kelas Sembilan" Ya Rabb :"") Aku udah Kelas 9 :')

Mulai sekarang, aku udah tambah dewasa. Aku udah Kelas 9, FOKUS!
#SuksesUN2014 Ya Rabb :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar