Sabtu, 29 Juni 2013

Kemah2013!

Haaaii semuanyaaa. Aku mau beragi cerita waktu aku kemah. Kali ini kelas 8 kemah 3 hari 2 malam *rempong di Desa Tanjung, Bleberan, Playen. Kesan pertama sebelum ikut itu nggak seru *plak. Tapiiii, ternyaataaa nggak ada apaapa seruuu. Aku packingnya ndandak-.- dan gini ni resiko orang nggak buru buru packing, ternyata kebutuhannya buanyak banget *alay. Kayak orang mau pindahan-.- bzzzz, untung aja berangkatnya bareng se regu kesannya tambah kayak mau pindahan beneran hahhaa. 

Berangkat dari rumah pukul 06.30am dan ku kira udah pada ngumpul semua karen di jadwal upacara pelepasan jam 07.00am. Sesampainyaa disanaa #NO baru satutigadua orang yang dateng *ampun. Dan dikarenakan ortuku belum persiapan buat sekolah, aku di tinggal di Lapangan Kesatrian di dekat pinggirjalan dengan bawaan yang banyak dengan muka melas. *FINE Nggak lama satudua temenku ada yg dateng sampe akhirnya upacara pelepasan dilaksanain sekitar jam 07.30am. Bzzzz-.- Alhasil enggak ada yg serius ikut upacaranya, ada yang lagi telfon, sms, pegang hp *ngaku:D wkwk.

Yuhuuu! Upacara Pelepasan selesai and Let's Go:) Kebanyakan pada bawa pickup sama truk. Dan aku baru pertamakalinya naik pickup sambil berdiri, rasanya ituuu ~> kayak ada angin yang langsung lepas di muka kitaa.. Gilaaa serasa mau dibawa kabur sama angin. Perjalanannya kirakira 20 menit. Dan akhirnya sampai di sebuah lapangan. Yup! Regu Bougenville ada di kalping 8:) langsung ambil tenda daaan pasaang. 

Pegel baru nulis segitu aja, haha-.- Dilanjutin besok lagii yaaa. Byeeee! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar