Kamis, 10 Januari 2013

We Are all Just Stories in The End


By the way.. Senernya cerpen ini udah aku buat lama, cuman inspirasinya mencair mulu -_-  hufft alhasil cuma kayak gini *rmt* Read Guys!
        
            Haiii semuaa.. namaku Sheila Marsya Adinda tapi sering di panggil Shila sama temen-temen. Padahal sih kalo dipiki-pikir nggak ada nyambung-nyambungnya antara Sheila sama Shila, tapi yaudah lah.. pagi ini aku seneng soalnya pagi ini aku bakalan dapet kelas baru di Sekolah Menengah Pertama. Yap! Aku berangkat dengan semangat dan senyum lebar di wajahku, yaah bisa dibilang mirip senyumnya SpongeBoB sihh.. hehe maklum kebanyakan lihat sinetron eh maksudku kartun jadinya kayak gini.. menu breakfast pagi ini nasi goreng. And then, “Pa, Ma ayo berangkat”

            Yeayyy… akhirnya sampe sekolahan juga eh maksudnya calon sekolah ya.. walau udah dinyatain diterima di sini tapi kelas aja belum dapet, hehe. Untunglah, aku masuknya pas-pasan nggak terlalu pagi dan nggak terlalu siang juga. Disana aku gabung sama temen-temenku sd yah maklum belum punya kenalan baru, jadi nya kayak gini.. Teeeengg!! Bel tanda apel pagi bunyi, semuanya langsung baris di lapangan untuk apel pagi dan mungkin pembagian kelasnya juga disini. Sempet nerocos sendiri “kapan nih nama aku dipanggil.. entar lumutan disini pak!” hufffttt -,- abisnya dari tadi namaku belum juga di panggil.. ehh tapi tunggu deh, kali ini beneran di panggil nih namaku “Sheila Marsya Adinda” Yap! Akhirnya… and finally aku masuk kelas 7(4) atau biasanya kalo disekolah lainnya 7D hee.. nggak tau kenapa disini nggak pake huruf-huruf gitu, mungkin ribet kali ya..?! nggak juga sih.. eh gak penting sih.. biasa salting dapet kelas baru, jadinya agak error gini deh.. muuph. Tuh kana alay ku keluar.. mmm satu persatu nama lainnya dipanggil dan dapet kelas. Seneng nya dapet kenalan baru, eiitttss kenalan baru tu maksudnya temen baru bukan … eeeiii mulai deh.. Yap! Tadi udah saling kenal-kenalan dan hasilnya Cuma hafal 1-2 nama dari 24 anak -.- hehe. Maklum lah… :D yah mungkin yang ku hafal via, lily, annisa, oliv, gita, ega baru itu sih yang ku hafal. Dan ternyata mereka mau temenan sama aku, Yeay! Punya temen deket banyak banget, tapi diantara mereka berenam yang dekeettt banget sama aku itu Via, orangnya cantiiik banget. Senengnya punya temen cantik-cantik gini, gak kayak aku *eh aku lumayan cantik kali ya??!
          
          Hari pertama ini blm pelajaran, Cuma ngambil buku-buku paket, dll. Alhasil tasku jadi berat banget. Gilaaa.. *hufftt belum lagi bawanya naik tangga saling kuatnya persahabatanku sama mereka berenam ngambil buku aja serentak, and then ditangga jadi dempet-dempetan tapi seruuu.. ehh nyampe juga tapi belum sampe kelas, bruukkk… aku ketabrak sama anak sebelah, “aduuhh..” jeritku, lumayan sakit sih. Kakiku ada yang kejatuhan buku itu tebel lagi, “maaf ya maaf..” kasian juga dia tapi sakit juga “makanya kalo jalan lihat-lihat!” sambil kesakitan

Berhubung ni inspirasi masih beku *mweee So, bersambung.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar