Sabtu, 19 Januari 2013

Blink - Love You Kamu

Heyy! Blink punya lagu baru ni, tapi aku ngepost liriknya aja :D Read it!

Menyesal kesal ga bilang sayang
Cinta kamu padahal aku suka
Andai tak ragu ungkap cinta kamu

Padahal aku suka
Ingin kembali ingat kisah kita
Saling pandang tak mampu ungkap kata
Cuma hati yang bergetar antara kita berdua
Tak tahu kita saling suka


Reff
Love you kamu itu dulu
Love you kamu angan semu
Love you kamu masa lalu
Love you kamu tunggu dulu
Love you kamu cuma rindu
Love you kamu tak menentu
Love you kamu jadi sendu
Love you kamu dududu....

Love you kamu itu dulu 
Love you kamu angan semu
Love you kamu masa lalu
Love you dududu....
dududu....


Menyesal kesal ga bilang sayang
Cinta kamu padahal aku suka
Andai tak ragu ungkap cinta kamu
Padahal aku suka

back to Reff

dududu.....
 
Love you kamu dududu.....

Ingin kembali ingat kisah kita
Saling pandang tak mampu ungkap kata
Cuma hati yang bergetar antara kita berdua
Tak tahu kita saling suka

back to Reff 3x


Aaaaaaaw.......
 
Love you kamu dududu...... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar